--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
ARTICLES


Mengenal Teknologi Solid State Drive (SSD)
Hardware/Software Terkini

Solid-State Drive (SSD) adalah media penyimpanan data yang menggunakan memory sebagai media dan tidak menggunakan cakram magnetis seperti hard disk konvensional. Tapi berbeda dengan RAM, data yang tersimpan pada SSD tidak akan hilang meskipun daya listrik tidak ada.

  

D-Link DIR-505 Wireless Router Access Point
Hardware/Software Terkini
Keterbatasan penyebaran jaringan internet kadang menghambat aktifitas anda yang sering bepergian, apalagi jika anda memiliki lebih dari satu gadget.
Dengan D-Link DIR-505 All In One Mobile Companion, semua masalah pembagian akses internet sudah tidak menjadi masalah lagi.
  

Welcome To The World Windows 8!
HnD Articles

Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya microsoft telah resmi merilis Windows 8 sebagai penerus seri sebelumnya. Setelah beberapa kali menunda peluncurannya dan membuat banyak yang kecewa, semua itu lunas dibayar dengan fitur-fitur menawan dari windows 8. Windows 8 sendiri resmi dirilis pada bulan Oktober 2012 dengan berbagai fitur-fitur baru yang mutakhir.

  

Printer Canon PIXMA E500
Hardware/Software Terkini

Canon PIXMA E500 Ink Efficient Printer Mencetak Sampai Dengan 800 halaman* per cartridge
Bagi kebanyakan pengguna printer biaya operasional menjadi pertimbangan yang amat penting terutama bila produktivitas pencetakan dokumennya cukup tinggi. Mengurangi jumlah cetakan bukanlah solusi terbaik untuk menghemat biaya operasional tersebut apalagi bila menyangkut dokumen bisnis baik untuk klien maupun kebutuhan internal perusahaan. Solusi yang ditawarkan oleh Canon dengan menghadirkan printer multifungsi terbaru yaitu PIXMA E500 yang dilengkapi dengan fitur New Ink Efficient untuk mencetak dalam jumlah besar.

  

Motherboad Performa Tinggi dengan fitur Overclock & Ivy Bridge
Hardware/Software Terkini

Produk mutakhir ini sudah dioptimasi untuk Processor Intel –K, artinya memiliki kemampuan overclocking & performance tuning: yaitu teknik menambah angka clock speed processor agar performa komputer keseluruhan meningkat.

  

Keunggulan Think Series Lenovo
HnD Articles

Lenovo adalah merk yg sudah tidak asing bagi penggemar IT dan namanya semakin dikenal orang sejak melakukan penggabungan dengan IBM dan yang terakhir adalah mengakuisisi NEC Jepang. Dengan modal tersebut, maka tidak mengherankan jika Lenovo tumbuh secara fantastis sebagai merk yang sangat terjamin kualitasnya. Saat ini Lenovo termasuk merk yang mempunyai pabrik manufaktur sendiri. Seperti diketahui, tidak banyak brand lain yang mempunyai pabrikasi sendiri. Saat ini Lenovo mempunyai 2 series product yaitu Idea Series dan Think Series. Idea Series adalah product yang dikategorikan untuk home user dan Think Series lebih diutamakan untuk bisnis user  yang mana sejak lama sudah terkenal sebagai series yang sangat kuat dan tahan banting. Think Series  juga sangay terkenal dikalangan militer karena sangat handal digunakan pada berbagai medan yang ekstrim. Karena artikel ini khusus membahas Think Seires, maka berikut ini sedikit sejarah dan fitur Think Series. Semoga berguna.

  

Tips membeli accesories computer / laptop.
HnD Articles

Seringkali kita sering bingung membeli accesories komputer / laptop karena adanya perbedaan harga yang jauh untuk barang yang sama dan banyaknya istilah “aneh” yang muncul. Bagaimana kita mengatasi hal ini ?

  

LCD vs LED
HnD Articles

Tahukah anda bahwa monitor liquid crystal display (LCD)  sebenarnya tidak ramah lingkungan? 

  

Perbedaan Virus,Spyware,Malware,Spam & Sejenisnya
HnD Articles

Dalam dunia komputer, sekarang ini banyak istilah virus. Cuma kadang kita tidak mengetahui perbedaannya. Berikut beberapa istilah virus yang dikenal dalam dunia komputer.

  

Cyber Clean Pembersih Kotoran dan Kuman dari Swiss
Review Hardware

Kita sering sekali menjumpai debu atau kotoran serta kuman yang menempel pada alat - alat eletronik seperti komputer, laptop atau ponsel serta interior pada mobil . Sekarang tidak perlu khawatir , perusahaan dari Swiss telah memproduksi alat pembersih berbahan gel yang mampu  digunakan lebih dari 10 kali. Produk ini diberi nama Cyber Clean.

 

  


< 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10   >