--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
ARTICLES


Muncul lagi .... Flash Disk Kingston Palsu Beredar di Sekitar Kita!
Hardware/Software Terkini

Setelah sempat menhilang, belum lama ini kami menemukan produk Kingston palsu mulai beredar lagi di sekitar kita. Dengan modus baru yaitu menjual produk palsu dengan harga yang sama dengan produk asli. Produk flash disk Kingston adalah salah satu produk yang banyak peminatnya, sehingga beredarnya produk palsu ini akan sangat merugikan konsumen. Konsumen yang tidak mengetahui akan terjebak membeli produk yang palsu bermutu rendah dan tidak sesuai harapan.

  

Teknologi Baru Printer HP AOAO (Auto-On, Auto-Off)
Hardware/Software Terkini

Perusahaan teknologi terkemuka asal Amerika Serikat, Hewlett-Packard atau HP, Rabu (21/4/2010) ini, untuk pertama kalinya merilis teknologi terbaru yang dinamai Auto-On/Auto-Off (AOAO). Dengan teknologi ini, meskipun printer dalam kondisi mati, tetapi tetap bisa merespons untuk mencetak secara instan jika ada perintah mencetak dari komputer.

  

Headset Sennheiser HD Baru Mantap Untuk Semua Sumber Audio
Review Hardware

Tak peduli dimanapun Anda berada, dua model headset HD baru dari Sennheiser menawarkan suara yang luar biasa!! Suara mereka tidak hanya dioptimalkan untuk MP3 player dan peralatan audio portabel lainnya, namun juga cocok untuk penggunaan home hi-fi system.

  

LCD Monitor Asus MS226 : Cinta Pada Pandangan Pertama
Review Hardware

Sebagai salah satu produsen teknologi Home Entertainment PC terkemuka di dunia, ASUS mempersembahkan solusi inovatif hiburan bagi pengguna PC rumahan. Asus memperkenalkan LCD MS series dengan konsep desain slim yang dipadukan dengan standar teknologi terbaru untuk memanjakan penggunanya dalam menikmati hiburan secara dinamis.

  

HP Deskjet K209 - Cetak 3X Lebih Banyak Namun Lebih Hemat
Review Hardware

Produk printer yang bagus seharusnya adalah yang mampu menghasilkan cetakan dengan kualitas yang baik, efisien dari segi biaya operasional dan mampu bekerja dengan loading yang tinggi.

  

All in One dan Wireless - HP PHOTOSMART C4780
Review Hardware

Satu lagi seri all-in-one printer dirilis oleh HP untuk melengkapi pilihan Anda, khususnya para pelajar, mahasiswa dan kantor. HP Photosmart C4780 adalah printer yang tepat untuk urusan mencetak, memindai bahkan untuk melakukan copy secara cepat.

  

Printer HP Officejet 7000 (A3/Wide Format) Untuk Kantor Anda
Review Hardware

HP meluncurkan produk baru yang mendukung kebutuhan usaha kecil menengah disamping dapat menghemat biaya operasional hingga 40%. Salah satunya adalah Printer HP Officejet 7000 printer A3/format lebar -- produk entry level pertama HP, printer A3 dengan cartridge tinta individual.

  

Lenovo Thinkpad X100e : Notebook Berkelas Dengan Harga Terjangkau
Review Hardware

Untuk menghindari anggapan masyarakat tentang harga Thinkpad yang relatif mahal dan gambaran sebagai notebook bisnis yang high-end maka di luncurkanlah Thinkpad X100e yang lebih murah pada kelas ultraprotable yang berkelas.

  

Cara Beli & Pembayaran di HnDCOMPUTER.COM
Berita toko HnD Computer

Bagi pengunjung yang belum mengetahui benar cara berbelanja dan tata pembayaran di HnDCOMPUTER.COM dapat menyimak artikel berikut. Versi pdf juga dapat di download di bagian Download - Tutorial. Selamat menyimak dan berbelanja di HnDCOMPUTER.COM

  

Cara Aktifkan Bonus 300MB untuk Modem DLINK DWM-151
Review Hardware

Bagi pelanggan yang masih belum mengetahui cara mengaktifkan bonus dari kartu perdana SIMPATI MAX yang dibundle dengan pembelian modem GSM DLINK DWM-151, silahkan mengikuti petunjuk dalam artikel ini.

  


< 1  ...  5  6  7  8  9  10   >