--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
ARTICLES


ASUS XG STATION
Hardware/Software Terkini

Dopping untuk laptop: Bagi yang ingin meng-upgrade graphics card onboard pada notebook kesayangannya, ASUS memberikan solusi dengan XG Station. Produk ini menggunakan chipset Geforce EN 8600 GT dari NVIDIA. Hal ini membuatnya mampu meningkatkan kinerja graphics onboard notebook yang dapat dipergunakan untuk bermain game 3D.

  

Yang Stylish dan Bertenaga : Acer Aspire One D260
Review Hardware

Anda tahu trend terkini, selalu punya saran untuk fashion terbaik dan tahu aksesoris mana yang kena dengan busana Anda. Kini saatnya mengintegrasikan AOD260 kedalam busana teknologi Anda dan bersiaplah menjadi pusat perhatian.

  

Mitos dan Fakta Seputar Cartridge HP Reman dan Refill
Berita toko HnD Computer

Saat Anda menggunakan katrid non-HP pada printer HP Anda, sebenarnya Anda menanggung resiko borosnya pencetakan ulang, terbuangnya waktu dan bahkan kerusakan permanen pada printer Anda. Baca artikel berikut ini untuk mitos dan fakta seputar penggunaan cartridge reman dan refill!

  

Lenovo Thinkpad : Stiker COA Kini Diletakkan Dibawah Baterai
Berita toko HnD Computer
  

iCute S901-5GA-BB: Sayonara Panas
Review Hardware

Kadangkala, pertimbangan dalam memilih casing, selain tampangnya yang menarik, adalah kemampuan casing tersebut dalam menangani aliran udara.

  

Razer Goliathus – Mouse Pad Khusus Untuk Gamer Profesional
Review Hardware

Kini hadir di Makassar, Razer Goliathus, mousepad khusus untuk gamer profesional. Ayo pastikan kemenangan Anda dengan gear khusus para pemenang!

  

BUFFALO LinkStation Live 1.0TB & 1.5TB
Hardware/Software Terkini

Memperkenalkan solusi NAS (Network Attached Storage) dengan performa dan fitur yang berkualitas namun harga terjangkau!

  

ProBook 4311S, Notebook Stylish & Canggih dari HP
Hardware/Software Terkini

Hewlett Packard menawarkan kemenawanan dan pilihan warna stylish pada ProBook 4311S, produk yang ditonjolkan sebagai tonggak berubahnya penampilan notebook bisnis yang lebih gaya.

  

Mengenal Perbedaan Istilah IPM dan PPM
Hardware/Software Terkini

Dalam membeli printer kita sering menemui istilah IPM (image per minutes) dan PPM (page per minutes) dalam mengukur kecepatan printing sebuah printer. Baiklah kita tahu lebih dalam mengenai istilah ini.

  

Asus Pecahkan Rekor Clock Memory 2.5GHz
Hardware/Software Terkini

Motherboard yang menampilkan chipset Intel P55 Express ini memberikan tingkatan kinerja terbaru dan skalabilitas yang stabil dan dirancang berdasarkan konsep Xtreme Design.

  


< 1  ...  4  5  6  7  8  9  10   >