--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
ARTICLES


Mari Budayakan Penggunaan Tinta Original!
HnD Articles

Saat cartridge atau toner printer anda habis, mayoritas memilih untuk mengisi kembali dengan tinta tidak resmi. Tapi, tahukah anda tindakan yang dianggap untuk meminimalis pengeluaran itu membahayakan printer anda?

  

Alasan Menggunakan Printer Brother
HnD Articles

Printer Brother menggunakan teknologi sempurna pada setiap produknya untuk penggunaan skala rumah dan kantor. Kualitasnya memungkinkan anda menggunakan produknya sesuai dengan kebutuhan anda dengan nyaman - tanpa mengacuhkan lingkungan.

  

Mengenal Printer Brother
HnD Articles

Brother Group yang telah didirikan sejak tahun 1954 di Amerika Serikat ini memiliki 17 pabrik dan 52 toko penjualan lebih di 44 negara. Jadi, nama Brother sudah terkenal Global – kinerja produk yang dihasilkan selalu memenuhi kebutuhan sistem operasi masyarakat. Komitmen utama Brother selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sesuai dengan moto utama mereka “At Your Side” – semangat yang mencerminkan pelanggan selalu menjadi yang utama.

  

Toshiba Simple Connect Portable HDD
Review Hardware

Hard drive Portable terbaru keluaran Toshiba ini lebih dari sekedar perangkat penyimpanan data biasa. Karena hard drive ini sudah memiliki software backup untuk Windows, driver NTFS – software yang memungkinkan Mac untuk menulis dan membaca data dari sistem Windows dan Pogoplug PC – software yang menjadikan komputer Host sebagai server penyimpanan Cloud pribadi.

  

Introducing Panasonic Rugged Computer
Hardware/Software Terkini

Bagi yang sering bekerja di lapangan – seperti pertambangan, militer, konstruksi -  seharusnya menggunakan perangkat komputer yang “tahan banting”. Tapi sayangnya, perangkat tersebut sangat jarang ditemukan. 

Sekarang, anda tidak perlu bingung mencari perangkat tersebut. Perangkat besutan Panasonic ini bisa anda dapatkan disini.

Berikut berbagai jenis Tough–Series dari Panasonic.

  

Lenovo ideaPhone S920
Hardware/Software Terkini

Layar IPS 5.3 inci, berprosesor Quad Core 1.2GHz dan hanya setebal 7.9mm menjadikan Smartphone Lenovo S920 sumber entertaiment dimana pun anda berada. Sekarang anda bisa menonton video, membagi data dan bermain game dengan gaya – tanpa harus menguras kantong.

  

Pameran Gadget
Berita toko HnD Computer

Datang dan Kunjungi Stand Pameran Gadget Lenovo Hnd Computer di Atrium Mall Ratu Indah!

Event ini akan berlangsung mulai tanggal 03 - 05 Oktober 2013!

  

Microsoft Office 365
HnD Articles

Saat kita membeli peranti baru, tentunya kita harus membeli lagi Microsoft Office sebagai pendukung aktifitas kegiatan. Namun, terkadang lisensi yang ada hanya untuk satu user saja, sedangkan seri Family Pack tidak semuanya menyediakan office yang kita butuhkan. Itu sebabnya, di tahun 2013 ini Microsoft mengeluarkan software terbarunya, Microsoft Office 365.

Mengapa harus Office 365?

Berikut ulasannya!

  

Lenovo ideaTab A1000
Review Hardware

Sudah banyak jenis tablet PC yang beredar. Dan pada umumnya, tablet PC di sekitaran harga 1juta-an memiliki spesifikasi yang bagus pada promosinya, namun kenyataan pada barangnya sangat berbeda. Rata-rata barang yang dipakai cepat rusak dan tidak responsif. Tapi, apa yang membuat ideaPad Lenovo A1000 ini berbeda dengan tablet PC di kelas harganya?

Berikut ulasannya!

  

Tumblr Founder
HnD Articles

Pecinta blog pasti sudah tidak asing lagi dengan situs Tumblr. Tumblr adalah platform microblogging dan situs jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya mengirim multimedia dan konten lainnya dalam bentuk blog singkat.

“Saya menyadari bahwa saya menghabiskan waktu sepanjang hari untuk bekerja pada sesuatu yang benar-benar saya cintai... Itu sangat luar biasa, bebas stres dan penuh perasaan positif.”
 
Adalah David Karp, seorang developer dan wirausahawan. Ia merupakan penemu dan CEO dari situs blog Tumblr. Berdasarkan majalah Forbes, David memiliki total kekayaan sebanyak $200 Juta dan Tumblr bernilai sekitar $800 Juta. 
Pada tanggal 20 Mei 2013, Yahoo! membeli Tumblr seharga $1.1 Milyar. Namun, David tetap menjadi CEO-nya.
 
  


< 1  2  3  4  5  6  7  ...  10   >