--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Articles List

Printer Canon PIXMA E500


kategori : Hardware/Software Terkini

Canon PIXMA E500 Ink Efficient Printer Mencetak Sampai Dengan 800 halaman* per cartridge
Bagi kebanyakan pengguna printer biaya operasional menjadi pertimbangan yang amat penting terutama bila produktivitas pencetakan dokumennya cukup tinggi. Mengurangi jumlah cetakan bukanlah solusi terbaik untuk menghemat biaya operasional tersebut apalagi bila menyangkut dokumen bisnis baik untuk klien maupun kebutuhan internal perusahaan. Solusi yang ditawarkan oleh Canon dengan menghadirkan printer multifungsi terbaru yaitu PIXMA E500 yang dilengkapi dengan fitur New Ink Efficient untuk mencetak dalam jumlah besar.

Kapasitas cartridge yang besar menjadi andalan printer ini sehingga pengguna tidak perlu berkali-kali mengganti cartridge selain itu biaya operasionalnya rendah untuk menghasilkan cetakan berkualitas tinggi dalam jumlah besar. Kenyamanan pengguna turut ditingkatkan dengan FastFront dimana lembar kertas kini dapat dimasukan langsung dari sisi depan printer begitu juga dengan penggantian kartridnya. Desain printer yang compact berpadu dalam warna hitam mengkilat membuat PIXMA E500 tampil lebih elegan.

 

 

Cartridge berkapasitas besar dan berkualitas tinggi
Fitur yang paling menonjol dari printer PIXMA E500 terletak pada kapasitas cartridge warna hitamnya yang besar sehingga mampu mencetak sampai dengan 800 halaman. Kapasitas yang besar berarti pengguna tidak akan sering mengganti cartridge dan keuntungan terbesarnya terletak pada biaya operationalnya yang rendah. Canon selalu menyarankan penggunaan tinta asli karena cetakan yang dihasillkan 2x lebih banyak dibandingkan dengan tinta refill sehingga memberikan keuntungan dari segi produktivitas yang tinggi dan penghematan yang didapat.

"Peluncuran PIXMA E500 ini sebagai bukti konsistensi Canon dalam bisnis printer inkjet. Dengan kehadiran E500 ini pengguna tidak perlu kuatir sering ganti cartridge karena kapasitas yang cukup besar yang disediakan pada tinta baru yang menyertai printer ini," ujar Merry Harun, Canon Division Director pt. Datascrip.

Rendahnya biaya operasional tidak berarti kualitas cetakannya menurun karena PIXMA E500 menggunakan teknologi FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle Engineering) yang meningkatkan reproduksi warna yang lebih kaya terutama pada warna kuning, merah dan magenta. Kualitas cetakan yang tingginya pun bisa dicapai dengan resolusi cetak sebesar 4800dpi. Selain itu, PIXMA E500 menggunakan Canon Hybrid System yang memadukan jenis tinta Dye dan Pigment untuk kualitas cetak yang optimal baik untuk dokumen dan foto. Kecepatan cetak (print) untuk dokumen berwarna mencapai 5.0ipm sedangkan kecepatan menyalinnya (copy) hanya dengan 30 detik saja serta mampu mencetak foto berukuran 4 x 6" hanya dalam waktu 44 detik. Kecepatan cetak ini tidak diikuti dengan suara yang berisik berkat Quite Mode Operation yang dapat diaktifkan baik untuk fungsi print, scan, dan copy.

Kreativitas dalam cetakan berkualitas tinggi
Kesatuan sistem ChromaLife100 yang menggabungkan teknologi FINE, tinta dan kertas foto original dari Canon akan menghasilkan cetakan berkualitas tinggi dan tahan lama. Sedangkan Dual Color Gamut Processing Technology menjaga keaslian warna-warna object atau cetakan foto yang dipindai (scan) atau copy dan berlaku tidak hanya pada pemindaian generasi pertama tetapi juga pada hasil pemindaian generasi kedua. Pengguna kamera digital Canon juga dapat mencetak rekaman videonya menjadi sebuah foto dengan PIXMA E500 menggunakan fitur Full HD Movie Print. Rekaman video dengan format mov. dapat di cetak sebagai rangkaian foto atau dikreasikan dengan penggabungan beberapa frame menjadi sebuah montase.

 

 
PIXMA E500 juga dilengkapi dengan software Fun Filter Effect untuk membuat koleksi foto Anda terlihat lebih artistic dan menyenangkan. Cukup memilih foto yang ingin dikreasikan dan pilih efek yang diinginkan seperti Fish Eye, Miniature, Toy Camera, Soft Focus dan Blur Background. Selain itu dengan fitur Auto Photo Fix II secara otomatis menyesuaikan keseimbangan warna pada foto agar terlihat lebih tajam dan indah. Akses masuk ke website ekslusive Canon yaitu Creative Park Premium juga dimiliki bagi setiap pemilik PIXMA E500. Didalam konten tersebut banyak terdapat foto-foto koleksi fotografer ternama di dunia dan juga berbagai macam design replika kertas, kartu ucapan dan kalender dengan berbagai tema menarik. Sangat menarik untuk mengasah kreatifitas anda.

Untuk spesifikasi dan harganya dapat di iihat di :
http://www.hndcomputer.com/products/detail3053/canon_pixma_e500.html

 

 

 

 



posted date : 2012-06-18 14:04:18