--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Articles List

Cyber Clean Pembersih Kotoran dan Kuman dari Swiss


kategori : Review Hardware

Kita sering sekali menjumpai debu atau kotoran serta kuman yang menempel pada alat - alat eletronik seperti komputer, laptop atau ponsel serta interior pada mobil . Sekarang tidak perlu khawatir , perusahaan dari Swiss telah memproduksi alat pembersih berbahan gel yang mampu  digunakan lebih dari 10 kali. Produk ini diberi nama Cyber Clean.

 

 

 Bagaimana  Cyber Clean bekerja ?
Cyber Clean, adalah pembersih berbentuk gel yang lunak dan tidak lengket ,mampu mengangkat debu , kotoran dan kuman dengan mudah  sampai menjangkau seluruh rongga dan celah yang terdapat pada komputer, keyboard, laptop, ponsel maupun interior mobil . Tidak semua alat pembersih memiliki kemampuan seperti ini . Dan yang pasti Cyber Clean ini aman buat tangan kita pada saat digunakan. Cyber Clean telah teruji secara klinis mampu mengangkat debu dan kotoran serta membunuh kuman seperti Bacillus Cereus, Escherichia Coli, Pseudomonas aeruginosa dan Aspergillum Niger. Cyber Clean merupakan senyawa yang mudah terurai, dan bersifat anti statis, dengan formula pembunuh kuman.


Cara menggunakan Cyber Clean

Cyber Clean sangat mudah digunakan dan sangat efisien, cukup letakkan  pada permukaan yang akan dibersihkan, tekan secukupnya secara automatis kotoran,dan debu pasti menempel dan kumanpun akan melekat dan mati di dalam gel pembersih hanya dalam hitungan detik saja.

Cyber Clean mampu digunakan lebih dari 10x atau sampai gel yang terdapat pada warna aslinya berubah hitam. Satu Cyber Clean  tidak harus digunakan untuk membersihkan pada alat – alat elektronik atau interior mobil yang sama. Cyber Clean ini mudah terurai sehingga ramah untuk lingkungan, sehingga tidak berisiko untuk lingkungan sekitar kita.


Tersedia beberapa pilihan dan ukuran

Cyber Clean saat ini sudah tersedia dalam beberapa pilihan dan ukuran, seperti Cyber Clean Yellow yang berwarna kuning dengan aroma lemon segar cocok untuk membersihkan ponsel dan pererangkat elektronik  pada rumah tangga dan kantor . Cyber Clean Blue dengan aroma mint yang menyegarkan sangat cocok digunakan utuk interior mobil . Tersedia pula Cyber Clean edisi Hello Kitty dengan aroma  strawberry , sebagai alternatif pilihan untuk Cyber Clean yellow yang beraroma lemon.



posted date : 2011-04-27 10:19:39