--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
ARTICLES


7 Toko Komputer di Sulsel Diganjar Star Shop Award
Berita toko HnD Computer

JAKARTA - Microsoft Indonesia mengumumkan 7 toko komputer di Sulawesi Selatan sebagai pemenang STAR Shop Award.Para pemenang STAR Shop Award diseleksi dari 44 toko yang berhasil lolos pada tahap survey awal. Survei tersebut
dilakukan pada bulan Januari 2011 terhadap 100 toko komputer di Sulawesi Selatan.

  

Audio Pad DG-08 Dazumba
Hardware/Software Terkini

Bagi pecinta musik, speaker portable pada umumnya yang sering kita jumpai tidak pernah ada yang mempunyai kualitas suara sempurna , khususnya suara bass , rata-rata yang dihasilkannya pasti tidak mantap.

  

DIR-457 DLink 3G Pocket Router
Hardware/Software Terkini

Dunia teknologi informasi terus berkembang, semboyan cheaper, better and faster seolah tidak terbendung. Di industri ini, tidak ada yang statis,yang bertahan bakalan terlibas dan inovasi menjadi kunci utama untuk bertahan

  

Buffalo LinkStation Duo Pro 2 TB:NAS dengan Prosesor Berkecepatan Tinggi
Hardware/Software Terkini

Hampir semua perusahaan menyimpan semua informasi penting,rahasia dan sensitif di dalam format elektronik di dalam jaringan komputernya. Beberapa mengenai rahasia perusahaan ataupun informasi yang berkaitan dengan karyawan, klien ataupun partner usaha.

  

Keunggulan di balik HP Probook 5220m
Review Hardware

Salah satu seri notebook bisnis dari HP ialah  HP Probook 5220m, seri notebook ini memiliki desain tipis, ringan, dan spesifikasi yang menawan.

HP Probook 5220m  meskipun sangat ringan untuk standar notebook bisnis, Probook 5220m sudah dibekali keunggulan performa dibandingkan pesaing di kelasnya.

  

Teknologi HSDPA pada Modem
Hardware/Software Terkini

Dalam smartphone, akses internet yang sangat cepat dapat diambil dari antena telepon seluler itu sendiri yang akan diproses lebih lanjut. Sedangkan untuk laptop atau netbook, computer belum tentu dapat menangkap dan memproses sinyal yang ada, kebanyakan hanya dapat menangkap sinyal melalui Wi-Fi ataupun Bluetooth®. Solusi yang dapat ditawarkan adalah dengan menggunakan modem.

  

Redundant Array of Independent Disk
Hardware/Software Terkini

RAID, singkatan dari Redundant Array of Independent Disks yaitu sebuah teknologi di dalam penyimpanan data komputer yang digunakan untuk mengimplementasikan fitur toleransi kesalahan pada media penyimpanan komputer (utamanya adalah hard disk) dengan menggunakan cara redundansi (penumpukan) data, baik itu dengan menggunakan perangkat lunak, maupun unit perangkat keras RAID terpisah.

  

Hard Disk Eksternal Tembus 3 Terabyte
Hardware/Software Terkini

Kapasitas hard disk eksternal makin lama semakin besar saja dan kini menembus 3 terabyte. Seagate menjadi pabrikan pertama yang memproduksi hard disk dengan kapasitas sebesar itu dengan merilis 3TB FreeAgent GoFlex Desk, Selasa (29/6/2010).

  

Sandy Bridge, Jagoan Baru Intel
Hardware/Software Terkini

Salah satu hal yang banyak dibicarakan dalam Intel Developer Forum 2010 di San Francisco adalah Sandy Bridge. Benda apakah itu? Ya, Sandy Bridge bukanlah nama jembatan, tapi kode bagi prosesor baru yang dikembangkan Intel sebagai pengganti Nehalem.

  

Mengenal Teknologi GPS
Review Hardware

Pada zaman modern seperti saat ini, mobilitas manusia semakin meningkat, seiring dengan padatnya aktivitas yang mereka lakukan. Namun, ada beberapa kendala dalam melakukan mobilitas tersebut, misalnya kemacetan di jalan raya ataupun tersesat ketika mencari sebuah alamat. Untunglah sekarang ini ada teknologi yang memudahkan mereka untuk melakukan berbagai kegiatan, dan untuk mengatasi kendala di atas, hadirlah sebuah teknologi bernama GPS.

  


< 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10   >