--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
ARTICLES


Lenovo ideaCentre Q190-57313947
Review Hardware

Belakangan ini, produksi barang yang mendahulukan mobilitas merajai pasar, tak terkecuali pasar PC yang umumnya berukuran raksasa. Small-Form-Factor (SFF) dari sebuah komputer menjadi salah satu penentu.

PC Conventional umumnya menggunakan casing tower yang besar. Hal itu tentu menjadikan tempat yang digunakan lebih banyak. Belum lagi dengan layar monitor yang digunakan – semuanya terlihat begitu “banyak”. 

Maka dari itu, PC Lenovo Q190 dirancang bagi anda yang memerlukan PC berkualitas namun hemat tempat.

Berikut ulasannya!

  

PC All In One Lenovo ideaCenter A520
Review Hardware

Lenovo ideaCenter A520 adalah pilihan paling tepat bagi anda yang menginginkan PC All In One yang tipis dengan monitor layar sentuh lebar, prosesor mutakhir dan menggunakan teknologi grafis.

Lenovo ideaCenter A520 merupakan monitor 23 inci layar sentuh tanpa bingkai yang mendukung hingga 10 titik sentuh – membuat akurasi yang digunakan lebih besar dengan sudut layar yang bisa disesuaikan, memungkinkan anda menggunakannya secara nyaman dalam posisi apapun.

Mengapa harus ideaCenter A520?
Berikut ulasannya!
  

10 Keuntungan Memiliki PC All In One
HnD Articles

PC All In One (AIO) sudah tidak asing lagi di telinga kita. PC All In One merupakan perpaduan CPU dan Layar Monitor dari PC Conventional pada umumnya. 

Apa saja sebenarnya kelebihan dari PC All In One ini?

Berikut 10 keuntungan memiliki PC All In One!

  

Mark Zuckerberg
HnD Articles

Lahir pada 14 Mei 1984 di White Plains, New York, Mark Zuckerberg menciptakan sebuah jejaring sosial Facebook dari kamar dorm kampusnya. Dia keluar dari Harvard di tahun ke-dua untuk lebih berkonsentrasi pada situsnya. Situsnya kini berkembang luar biasa – lebih dari 250 juta orang menggunakan jejaring sosial buatannya, membuat Mark menjadi miliarder. Kelahiran Facebook pun dijadikan film “The Social Network.”

  

Lenovo Yoga ideaPad 11
Review Hardware

Lenovo ideaPad Yoga 11 adalah pepaduan antara ultrabook dan tablet. Lenovo ini dinamakan yoga karena memang dirancang dengan fleksibiltas tinggi. Dengan layar 11 inci, ideaPad ini bisa diputar penuh 360 derajat untuk dijadikan tablet – keyboard akan menjadi backplate.

Berikut ulasan ideaPad Yoga 11!
  

Trend Ultrabook Convertible Notebook
HnD Articles

Saat mendengar kata “convertible”, umumnya semua orang akan langsung beranggapan itu adalah laptop yang memiliki layar sentuh. Tapi sekarang, “convertible” bukan hanya laptop layar sentuh seperti ultrabook, namun juga merupakan gabungan dari kinerja, fleksibilitas yang optimal dan mobilitas maksimum.

  

Printer Brother MFC-J6910DW
Review Hardware

Printer Multi-Fungsi berukuran A4 sudah sering kita temukan. Tapi, saat mencari yang berukuran A3, pilihan anda sangat terbatas.

Printer Brother MFC-J6910DW merupakan pilihan paling tepat bagi anda – karena memiliki fitur yang lengkap dan memiliki fitur duplex untuk mencetak dan copy, serta koneksi wireless.

  

Tips Membeli Printer
HnD Articles
Printer sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan kita. 
Hampir semua kegiatan sekarang memerlukan printer. 
Sebelum membeli printer, tentu saja kita harus mengetahui apa saja fitur dari printer yang kita butuhkan.
Berikut tips dalam membeli printer.
 
 
  

Toshiba Satellite M840
Review Hardware

Satellite M840 merupakan salah satu notebook produksi dari Toshiba yang mengkombinasikan desain yang berkelas dan teknologi mutakhir menjadi satu.

  

Mengenal Sergey Brin, Penemu Google
HnD Articles

Sergey Mikhaylovich Brin adalah seorang Ilmuwan Komputer dan Wiraswasta dalam bidang Internet, yang dengan Larry Page menciptakan Google - salah satu perusahaan bidang internet yang sangat menjanjikan di dunia. Bersama dengan Larry, Brin memiliki sekitar 16% saham dari perusahaan tersebut.

 
  


< 1  2  3  4  5  6  7  8  ...  10   >