--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
ARTICLES


LENOVO H320 TOWER RAMPING, SPESIFIKASI OKE.
Review Hardware

Memperkenalkan PC desktop terbaru dari Lenovo yaitu Lenovo H320 yang hadir dengan body ramping berbentuk tower, sehingga sangat bersahabat dengan ruangan, karena tempat yang digunakan oleh Lenovo H320 ini amat sedikit.

  

MicroPack Wireless Mobile Presenter
Review Hardware

Saat ini teknologi wireless semakin dikembangkan diberbagai perangkat komputer, guna membantu segala pekerjaan kita, sehingga membuatnya lebih mudah.

  

Kaspersky Lab Hadir di Tim Ferrari dan F1 Tahun 2011
Hardware/Software Terkini

Jakarta, CHIP.co.id – Kaspersky Lab mengumumkan rencananya untuk bermitra dengan tim Scuderia Ferrari Formula One pada tahun 2011 dan 2012. Kaspersky Lab akan mengumumkan secara resmi pemberian sponsor untuk dua tahun mendatang pada akhir musim F1 Grand Prix 2010 di Abu Dhabi (26/11).

  

Cara Melakukan Registrasi di HnD Computer Online
Berita toko HnD Computer

Belum lama ini, kami telah melakukan update pada website kami. Sehingga sistem pendaftaran untuk member baru sedikit berbeda dengan cara pendaftaran sebelumnya, karena saat ini kami mengharuskan setiap member baru yang terdaftar harus melakukan verifikasi terlebih dahulu melalui account email mereka masing-masing.

  

Penampilan Baru Acer, Dengan Aspire One Happy
Review Hardware

Tidak  lama ini Acer Grup Indonesia telah meluncurkan seri Aspire One Happy dengan warna-warna ceria, yang akan menghadirkan kegembiraan dalam hidup Anda semua. Netbook dengan ukuran layar 10.1” ini dikemas dengan empat warna yang cerah, Candy Pink, Lavender Purple, Lime Green dan Blue Hawaii, yang mengubah netbook ini menjadi gadget fashion menarik.

  

Mengenal Cartridge Original HP
Review Hardware

Tahukah Anda seberapa pentingnya menggunakan cartridge original pada printer? Penggunaan cartridge original pada printer sangat penting, selain untuk menjaga masa waranty agar tetap berlaku,

  

Toshiba Perluas Jaringan Distribusi Di Tanah Air
Berita toko HnD Computer

Dengan menggandeng PT. TixPro Informatika Megah (TiM), maka jaringan penjualan Toshiba di Tanah Air akan semakin kuat, karena saat ini Toshiba telah memiliki 2 (dua) distributor resmi di Tanah Air yaitu PT. Techking Enterprise (TEI) dan PT. TixPro Informatika Megah (TiM), di mana masing-masing menjual semua produk notebook Toshiba.

  

Cara Mudah Menggunakan Screen Protector
Review Hardware

Pada umumnya screen protector sering digunakan pada handphone, laptop dan monitor LCD, guna menjaga agar layar LCD tetap awet dan mulus. Tapi yang sering terjadi adalah masih banyak yang belum menggunakan screen protector pada benda kesayangan mereka, karena sebagian dari kita belum menyadari dampak yang timbul jika tidak menggunakan screen protetor.

  

Lenovo Digital Frame
Review Hardware

Bagi Anda yang hoby memotret dan mengoleksi setiap hasil pemotretan, pastinya membutuhkan banyak frame atau pigura, namun kini Lenovo menghadirkan Digital Photo Frame dengan ukuran 7” dan 8”, yang dapat menampung foto Anda dalam jumlah yang cukup banyak, dan menampilkan foto-foto Anda dalam bentuk slideshow.

  

Prolink Modem CDMA P2000 1x
Review Hardware

Anda yang hoby browsing, kini Prolink P2000 modem CDMA 1X hadir ditengah Anda dengan desain yang menarik dan ukuran yang kecil menyerupai flashdisk, serta Prolink P2000 menggunakan sistem “Plug and Play”, sehingga memungkinkan Anda untuk melakukan browsing dimana saja dan kapan saja, karena mudah dibawa dan cara penginstalan mudah.

  


< 1  ...  3  4  5  6  7  8  9  10   >