--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Articles List

MicroPack Wireless Mobile Presenter


kategori : Review Hardware

Saat ini teknologi wireless semakin dikembangkan diberbagai perangkat komputer, guna membantu segala pekerjaan kita, sehingga membuatnya lebih mudah.

Salah satunya dapat kita lihat pada mobile presenter yang telah menggunakan teknologi wireless,  dengan tujuan mempermudah Anda dalam berkomunikasi pada saat melalukukan presentasi, meeting, training dll, dalam bentuk slide show.

Alat ini sangat cocok bagi Anda semua yang sering bertatap muka dengan banyak orang dan melakukan presentasi dalam bentuk slide show. Ada baiknya Anda mencoba menggunakan wireless mobile presenter, untuk mendungkung Anda berkomunikasi pada saat presentasi

Berdasarkan perkembangannya kini telah banyak bermunculan berbagai produk wireless mobile presenter, salah satunya yaitu MicroPack wireles presenter, dengan bentuk simple menyerupai remote membuatnya mudah dibawa saat beraktitas.

Micropack wireless presenter memiliki fitur yang cukup lengkap, serta cara penggunaannya pun mudah, karena tidak dibutuhkan software untuk menjalankan perangkat ini.
Beberapa fitur yang dimiliki oleh MicroPack wireless mobile presenter :
- Plug & play,
- Layar LCD time,
- Memiliki laser pointer,
- Mouse kontrol, dimana Anda dapat menggerakkan kursor mouse melalui remote, serta dapat melakukan klik kiri/kanan pada remote,
- Play/stop,
- Blank screen, digunakan untuk mematikan sementara layar presentasi,
- Page up/down, menampilkan halaman presentasi berikutnya/sebelumnya,
- Volume-/+,
- Mendukung USB V1.1 & V2.0.

Selain memiliki fitur yang cukup lengkap, MicroPack wireless mobile presenter juga mensupport banyak sistem operasi, diantaranya : Windows 2000/XP/Vista/7/MAC OSX, sehingga sangat memungkinkan Anda untuk menggunakannya di berbagai sistem operasi yang berbeda-beda.

Untuk pemesanan, kunjungi tautan berikut :
http://www.hndcomputer.com/products/detail1887/micropack_wireless_mobile_presenter.html



posted date : 2010-12-11 14:34:54