--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Articles List

Cara Melakukan Registrasi di HnD Computer Online


kategori : Berita toko HnD Computer

Belum lama ini, kami telah melakukan update pada website kami. Sehingga sistem pendaftaran untuk member baru sedikit berbeda dengan cara pendaftaran sebelumnya, karena saat ini kami mengharuskan setiap member baru yang terdaftar harus melakukan verifikasi terlebih dahulu melalui account email mereka masing-masing.

Verifikasi ini dilakukan untuk memastikan apakah email yang digunakan oleh member untuk mendaftar di HnD Computer Online merupakan alamat email yang sah miliknya.

Untuk langkah-langkah pendaftaran menjadi member, dapat dilihat di bawah ini,

1.Silahkan buka website HnD Computer di http://www.hndcomputer.com/index.php, kemudian klik Register pada bagian kanan atas website.

2. Setelah Anda mengklik Register, maka akan muncul sebuah form yang wajib diisi oleh setiap member baru, pengisian form diharapkan diisi dengan benar sesuai dengan nama, alamat dan telpon yang sekarang, agar Anda dapat kami hubungi ketika melakukan pemesanan di website.

Setelah semua kolom telah diisi, silahkan klik SUBMIT.
Catatan : Untuk kolom yang memiliki tanda asterisk (*), wajib dilengkapi.

3. Setelah mengisi form registrasi dan mengklik submit, maka akan muncul pemberitahuan yang menyatakan apakah Anda berhasil mendaftar di HnD Computer atau tidak.
Jika berhasil, maka langkah selanjutnya adalah melakukan aktivasi akun member Anda dengan verifikasi melalui email Anda.



4. Untuk mengaktifkan akun member Anda, silahkan periksa email masuk Anda untuk menemukan email verifikasi dengan subyek “Pendaftaran Member HnDcomputer.com”. Apabila tidak ditemukan, cobalah periksa folder Spam email account Anda, seperti contoh dibawah ini :



5. Di dalam email tersebut, silahkan mencari link verifikasi. Klik link tersebut untuk mengaktifkan akun member Anda secara langsung.



6. Cara lain adalah klik link ke halaman verifikasi: http://www.hndcomputer.com/verifikasi.php
Tapi sebelumnya catat terlebih dahulu kombinasi Token Verifikasi yang ada. Setelah masuk ke halaman verifikasi member, masukkan alamat email dan token verifikasi Anda, lalu klik Verify.



7. Setelah mengklik Verify akan muncul informasi bahwa verifikasi telah dilakukan, pada tahap ini Anda telah berhasil mengaktifkan akun member Anda dan Anda dapat melakukan login di HnD Computer Online untuk melakukan pemesanan melalui website.


Selamat Bergabung Menjadi Anggota Member HnD Computer Online dan nikmati revolusi berbelanja produk komputer dengan melakukan pemesanan langsung dari rumah atau kantor dengan fasilitas bebas ongkos kirim (dalam wilayah kota Makassar) dan bayar ditempat.




posted date : 2010-11-26 12:04:55