--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Articles List

Mengenal Cartridge Original HP


kategori : Review Hardware

Tahukah Anda seberapa pentingnya menggunakan cartridge original pada printer? Penggunaan cartridge original pada printer sangat penting, selain untuk menjaga masa waranty agar tetap berlaku,

cartridge original juga memberikan hasil cetakan lebih banyak dengan kualitas yang bagus jika dibanting dengan cartridge yang bukan original, serta printer tetap awet dan tidak mudah rusak, karena itu pastikan printer Anda menggunakan cartridge original dan sebelum Anda membeli cartridge untuk printer milik Anda, sebaiknya Anda memastikan apakah cartridge yang Anda beli original atau bukan.
Ada beberapa langkah untuk memastikan apakah cartridge HP yang Anda beli original atau bukan.

1. Lihatlah pada bagian samping dos, terdapat stiker hologram 2 warna dengan logo OK dan √, dan jika dos digerakkan ke atas, maka logo OK dan √ bergerak berlawanan, logo OK akan bergerak ke atas dan logo √ akan bergerak ke bawah, serta jika di gerakkan ke samping, maka logo OK dan √ akan bergerak searah.


2. Pada bagian belakang dos, tepatnya di sudut kiri atas terdapat kemampuan cetak per cartridge.

3. Pada bagian belakang dos, tepatnya di sudut kanan bawah terdapat tanggal expired cartridge, yang berguna untuk memberikan informasi masa berlaku cartridge, oleh karena itu Anda harus memperhatikan waktu expired cartridge, agar cartridge yang Anda beli tetap dapat digunakan.

Hati-hatilah dalam membeli cartridge dan pastikan Anda telah melakukan tiga langkah di atas sebelum membeli cartridge.

Untuk membeli cartridge printer Anda, silahkan kunjungi website kami :
http://www.hndcomputer.com/products/list156/supplies_cartridge.html



posted date : 2010-10-30 09:36:23