--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Articles List

Buffalo LinkStation Duo Pro 2 TB:NAS dengan Prosesor Berkecepatan Tinggi


kategori : Hardware/Software Terkini

Hampir semua perusahaan menyimpan semua informasi penting,rahasia dan sensitif di dalam format elektronik di dalam jaringan komputernya. Beberapa mengenai rahasia perusahaan ataupun informasi yang berkaitan dengan karyawan, klien ataupun partner usaha.

Apabila terjadi kehilangan data, maka  dapat menyebabkan kerugian secara signifikan antara lain adalah hilangnya jam produktivitas karyawan,biaya administrasi yang bertambah dikarenakan harus melakukan recovery atau produksi ulang dari data data tersebut berakibat  rusaknya reputasi bisnis.

Oleh karena itu diperlukan solusi dalam penyimpanan data. Salah satunya yaitu dengan Network Attached Storage (NAS). NAS yaitu media penyimpanan data(storage) yang dihubungkan dengan komputer  di dalam jaringan komputer dengan menggunakan teknologi TCP/IP, dimana storage ini seolah olah sebagai suatu komputer sendiri

 
Buffalo kembali mengeluarkan produk Network Attached Storage (NAS) terbaru mereka. Sekilas, bentuknya sama dengan NAS Buffalo LinkStation Duo sebelumnya.

NAS yang satu ini memiliki prosesor dengan kecepatan yang lebih tinggi dari versi produk sebelumnya. Kecepatannya adalah 1,6 GHz. Dengan kecepatan prosesor yang tinggi ini, Buffalo menjanjikan kinerja transfer data yang dapat mencapai 72 MB/s.

Dimana 1000 foto dapat disalin dalam 35 detik. Kemampuan ini didukung oleh software asli  Buffalo yaitu  Buffalo Turbo PC dan Turbo Copy.
 
Selain itu, pada paket kali ini, dua pasang hard disk masng-masing 1 TB sudah terpasang di dalamnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan dana ekstra untuk membeli hard disk. 

Saatnya Anda melindungi data-data perusahaan dengan teknologi Buffalo yang dapat diandalkan. 



posted date : 2011-01-31 10:50:42