--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Articles List

Audio Pad DG-08 Dazumba


kategori : Hardware/Software Terkini

Bagi pecinta musik, speaker portable pada umumnya yang sering kita jumpai tidak pernah ada yang mempunyai kualitas suara sempurna , khususnya suara bass , rata-rata yang dihasilkannya pasti tidak mantap.

Kondisi ini membuat pemakainya memvonis bahwa speaker portable tidak layak untuk mendengarkan musik, karena kualitas suara yang dihasilkan setara dengan speaker internal yang terdapat pada ponsel atau player lainnya.












Akhirnya banyak dari mereka yang memilih menggunakan speaker berbasis 2.1 (satu subwoofer dan dua satelite). Tapi ini bukan solusi, karena speaker berbasis 2.1 sifatnya permanen, tidak bisa dibawa kemana saja.

Namun sekarang ada solusinya, Bass super mantap dengan ukuran yang bisa masuk di saku kantong.Dazumba Audio Pad DG-08 meluncurkan produk speaker portable untuk menjawab masalah tersebut di atas.

Dengan menggunakan teknologi yang di rancang untuk bisa bergetar, untuk menghasilkan frekuensi rendah sehingga kualitas suara bass dihasilkan dengan cara merambat ke media permukaan datar di mana audio pad tipe DG-08 ini diletakkan. Efek ini membuat frekuensi suara bass super mantap, sekualitas speaker berbasis 2.1.

Audio pad tipe DG-08 ini memiliki dimensi ukuran ketebalan hanya 3cm, panjang 12cm dan lebar 6cm serta berat hanya 195gram saja, sehingga sangat praktis dan mudah untuk di bawa kemana saja.

Soal ukuran dijamin sangat praktis dan tidak ribet untuk digunakan , tanpa tombol , hanya dilengkapi jack line-in 3.5” yang juga berfungsi  sebagai power on-off dan mini usb yang berfungsi sebagai charger baterai serta dua indikator lampu petunjuk. Soal kemampuan baterai sangat luar biasa , mampu sampai 20 jam non stop.

Audio pad tipe DG-08 memiliki alas berlapis karet yang lengket di bagian bawahnya, seperti gel yang memungkinkan untuk ditempel di permukaan vertikal seperti jendela kaca, papan tulis (whiteboard) , jadi seolah - olah seperti dipegang oleh magnet tak terlihat.

Audio pad tipe DG-08 ini bisa digunakan untuk media player , seperti blackberry, i-pad, i-phone, notebook, netbook, game psp, galaxy-tab, dan sebagainya. Audio pad tipe DG-08 ini juga tidak hanya enak untuk mendengarkan musik saja, tapi super fun dan mantap untuk dipasang pada player game, seperti PSP game.

Temukan keunikan dentuman bass yang dihasilkan menurut selera anda dan dapatkan sensasinya.



posted date : 2011-04-05 11:25:52