--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Articles List

Lenovo Yoga ideaPad 11

"Ultraflexible and Powerful in 1 Package"
kategori : Review Hardware

Lenovo ideaPad Yoga 11 adalah pepaduan antara ultrabook dan tablet. Lenovo ini dinamakan yoga karena memang dirancang dengan fleksibiltas tinggi. Dengan layar 11 inci, ideaPad ini bisa diputar penuh 360 derajat untuk dijadikan tablet – keyboard akan menjadi backplate.

Berikut ulasan ideaPad Yoga 11!

Desain

Lenovo sudah memiliki nama untuk desain produk yang stylish – maka ideaPad Yoga 11 ini didesain dengan dua warna tone. Di bagian luar berwarna clemantine orange segar dan warna hitam yang elegan di bagian dalamnya. 

Keyboardnya berbahan karet, sangat nyaman untuk digunakan dan memang dirancang untuk mendukung kepraktisan sebagai backplate dalam mode tablet.

Layarnya sendiri berskema hitam glossy, dengan tombol Home Windows di bagian pinggirnya. Jadi, anda tidak akan pernah repot dari kontrol keyboard. Meskipun agak sedikit tebal saat mode tablet, berat yoga 11 tetap sama seperti tablet pada umumnya.

Antarmuka yang disediakan sudah lengkap : 2 port USB, Card Reader, Combo Jack, HDMI, Power Button dan Lock Button – Power dan Lock Button hanya berfungsi dalam mode tablet.

 

Display

Jika anda menginginkan perangkat tablet yang berkualitas laptop, kualitas layar Yoga 11 ini sangat baik. Temperatur warnanya ideal, berada pada 6595K dan kontras layarnya 1059 : 1 – sangat mengesankan. Ikon – ikon yang tampil pun tampak tajam di layar 11.6 incinya.
Pada mode tablet pun tidak mengecewakan anda. Layarnya memiliki titik sentuh hingga 10 jari. 
 
 
 
 
Performa

Berprosesor QuadCore Tegra T30, RAM 2GB dan SSD 64GB sudah dipastikan Yoga 11 berkinerja cepat. Bermain game beresolusi 3D pun tidak menjadi masalah. 
 
 
 
Baterai
 
Daya tahan Yoga 11 sudah lumayan. Baterainya bisa digunakan hingga 5 jam 26 menit.
Untuk pengisiannya sendiri mencapai 1 jam 26 menit untuk baterai penuh.
 
 
 
Keyboard
 
Lenovo juga telah terkenal memiliki desain keyboard yang sangat nyaman digunakan. Begitu pun keyboard pada Yoga 11, sangat nyaman digunakan. Anda tidak akan merasakan menekan tombol yang salah, karena  jarak antar tombol yang sudah disesuaikan untuk kenyamanan anda saat mengetik.
 
 
 
Hal Lain yang Perlu Diperhatikan
 
Lenovo ideaPad  Yoga 11 merupakan gabungan dari tablet dan laptop. Tak perlu dipertanyakan kinerjanya. Meskipun agak sedikit aneh saat menggunakan mode tablet  karena keyboard dibagian belakang, itu tidak akan menjadi masalah. Karena keyboard akan otomatis di nonaktifkan saat menjadi mode tablet. 
Selain itu, fleksibilitas pada yoga ini pun sangat kokoh. Anda bisa mengatur sudut pandang menurut kebutuhan anda.   
 
 
 
 
Nah, jika anda sedang perangkat penggabungan antara laptop ultrabook dan tablet dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi, ideaPad Yoga 11 adalah solusi terbaik. Karena kinerjanya diatas rata-rata dan penuh dengan fitur-fitur yang anda butuhkan. Lenovo ideaPad Yoga 11 ini bekerja diatas tablet maupun ultrabook, dan bersaing dengan laptop hybrid dikelasnya. 
 
 
Lenovo ideaPad Yoga 11 bisa anda dapatkan disini:


posted date : 2013-07-23 16:50:55