--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Articles List

PC All In One Lenovo ideaCenter A520

PC AIO Layar Sentuh 23 Inci
kategori : Review Hardware

Lenovo ideaCenter A520 adalah pilihan paling tepat bagi anda yang menginginkan PC All In One yang tipis dengan monitor layar sentuh lebar, prosesor mutakhir dan menggunakan teknologi grafis.

Lenovo ideaCenter A520 merupakan monitor 23 inci layar sentuh tanpa bingkai yang mendukung hingga 10 titik sentuh – membuat akurasi yang digunakan lebih besar dengan sudut layar yang bisa disesuaikan, memungkinkan anda menggunakannya secara nyaman dalam posisi apapun.

Mengapa harus ideaCenter A520?
Berikut ulasannya!

23” Frameless Touchscreen Display

Layar Lenovo A520 sangat tipis – 23 inci tanpa bingkai dan hanya setebal 21.5mm. Tidak hanya tipis, layar sentuh sangat menakjubkan untuk dilihat dan sangat responsif terhadap sentuhan. Tampilan gambarnya berasio 16:9 – dapat menampilkan gambar dan video full HD beresolusi 1920 x 1080, memungkinkan anda untuk menikmati film dan permainan favorit secara maksimal.

 

Home Entertaiment Hub with Built-in TV Tuner

IdeaCenter A520 sangat cocokl untuk aktifitas komputer sehari-hari dan hiburan berdefinisi tinggi. Dengan layar HD 23 inci dan TV Tuner terintegrasi, anda bisa menikmati A520 sebagai televisi HD dengan tambahan fitur merekam program TV favorit anda. 
 
 
10 Point Multi Touch Display

Lenovo ideaCenter ini memiliki layar sentuh kapasitif (Projected Capacitive Touch-screen – PCT) untuk akurasi yang lebih hebat. Teknologi inovatif dan responsif 10 titik sentuh ini membuat pengetikan lebih mudah dan memungkinkan anda bermain multi-player game.
 

 
Widely Adjustable Screen Angle

Layar monitor ideaCenter A520 dapat disesuaikan dalam berbagai sudut – dari -5 hingga 90 derajat, sehingga anda dapat menggunakan fungsi layar sentuhnya dengan maksimal ketika bermain game, mengedit foto, menonton film dan banyak lagi.
 
 
Lenovo Dynamic Brightness System

Fitur Dynamic Brightness System ini berfungsi melindungi mata anda, yang secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan layar berdasarkan kondisi cahaya di dalam ruangan. Sistem ini bisa diatur sesuai dengan kebutuhan anda. Juga dapat diatur secara otomatis mematikan layar untuk menghemat energi saat pengguna tidak melakukan kegiatan apapun. Fitur ini berfungsi otomatis sejak startup.
 
 
Lenovo Eye Distance System
Sistem ini akan memberitahukan pada anda saat jarak anda sangat dekat ke layar monitor. Semuanya bisa diatur, cukup pilih jarak yang diinginkan di sistem, maka kotak notifikasi akan muncul ketika layar A520 ini mendeteksi anda sudah terlalu dekat dari monitor.
 
 
OneKey Rescue System
Anda dapat beristirahat dengan tenang karena OneKey Rescus System ada untuk menyederhanakan back-up dan pemulihan data anda. Sistem ini juga mencakup pengembalian file yang corrupt, juga dapat digunakan untuk melakukan scan virus sebelum memasuki windows.
 
 
AccuType Keyboard
AccuType Keyboard nirkabel yang anda dapatkan pada A520 dirancang untuk memudahkan pembersihan dan pemeliharaan keyboard dari debu dan kotoran. Tombol yang berbentuk melengkung lebih memudahkan anda saat mengetik. Kesalahan dalam
mengetik pun berkurang, sehingga anda bisa bekerja dengan lebih nyaman.
 
 
3rd Generation Intel Core Processor Family
PC AIO A520 ini menggunakan prosesor Intel generasi ke-3. Anda bisa merasakan kinerja komputer dan visual yang menakjubkan dengan adanya teknologi Hyper-Threading – multitasking yang dilakukan lebih cepat dan lancar, Intel Turbo Boost 2.0 – meningkatkan kecepetan prosesor saat dibutuhkan, dan tambahan perangkat visual.
 
 
High Definition NVidia Graphics and HDMI
Dengan adanya kartu grafis NVidia game dari DirectX 11 beresolusi Full HD 1080p dapat anda nikmati tanpa gangguan sama sekali. Anda juga bisa menggunakan kabel sambungan HDMI ke monitor, proyektor, atau sumber yang mendukung HD lainnya.
 
 
Dolby Home Theater v4
Mendengarkan musik, menonton film dan bermain game pada PC AIO A520 ini akan lebih memukau dengan adanya Dolby Home Theater v4 ini. Surround Soundnya memperbaiki semua masalah yang berkaitan dengan audio PC anda – suara terlalu nyaring, volume suara yang lemah, berdengung maupun yang berderak. 
 
 
PC All In One Lenovo ideaCenter A520 bisa anda dapatkan disini:


posted date : 2013-07-31 15:26:48