--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Articles List

10 Keuntungan Memiliki PC All In One


kategori : HnD Articles

PC All In One (AIO) sudah tidak asing lagi di telinga kita. PC All In One merupakan perpaduan CPU dan Layar Monitor dari PC Conventional pada umumnya. 

Apa saja sebenarnya kelebihan dari PC All In One ini?

Berikut 10 keuntungan memiliki PC All In One!

1.Lebih Hemat Tempat

Sesuai dengan namanya – All In One, sudah jelas anda tidak perlu lagi repot untuk mengatur tempat bagi PC anda. Tempatkan di atas meja, ataupun di sudut ruangan? Semua bisa, terserah anda!

 

2.Model Lebih Menarik

Dibandingkan dengan PC Built Up ataupun rakitan, model dari PC All In One lebih menarik. Semuanya terlihat lebih berkelas.

 

3.LED Monitor

Semua PC All In One sudah dilengkapi dengan monitor LED. Ukuran PC ini pun sudah pasti lebih ramping dan beresolusi rapat.

 

4.Kualitas Webcam 

Katakan selamat tinggal pada tambahan webcam eksternal yang anda gunakan. Kualitas webcam built-in pada PC All In One sangat jernih. Tidak akan ada masalah gambar ‘kotak-kotak’ bagi anda yang senang web conference. 

 

5.Touch Screen

Beberapa model tertentu sudah menggunakan teknologi layar sentuh pada produknya. Bermain game hingga 5 orang pun bisa anda nikmati.

 

6.Penggunaan Kabel Lebih Sedikit

Anda tidak akan pernah lagi tersandung kabel disekitar PC anda. PC All In One hanya menggunakan satu kabel power sebagai sumber dayanya serta tambahan 2 port untuk keyboard dan mouse. Namun, tak jarang juga beberapa tipe menggunakan keyboard dan mouse wireless.

 

7.Portable

Hemat tempat, penggunaan kabel yang sangat minimalis tentunya menjadikan PC All In One lebih portable. Anda tidak perlu repot lagi melepas banyak kabel dan mengangkat lebih dari satu barang saat ingin memindahkannya.
 
 
 
8.Lebih Ramah Lingkungan 
 
Kenapa PC All In One lebih ramah lingkungan? Karena selain CPU dan monitor yang menjadi satu, watt yang digunakan pun kecil, membuat pemakaian listrik lebih sedikit. Lebih sedikit listrik yang digunakan membuktikan kita peduli pada pemanasan global.
 

9.Performa
 
Meskipun semua dirakit dalam satu tempat, bukan berarti performa yang diberikan kurang. Tak jarang spesifikasi PC All In One lebih tinggi dari PC Built-Up dan Notebook di kelasnya.
 
 
10. Harga
 
Soal harga anda tidak perlu khawatir. Semua harga yang dipatok sesuai dengan spesifikasi yang diberikan.


posted date : 2013-07-27 12:47:50