--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Articles List

Trend Ultrabook Convertible Notebook

"Saat Laptop dan Tablet Menjadi Satu"
kategori : HnD Articles

Saat mendengar kata “convertible”, umumnya semua orang akan langsung beranggapan itu adalah laptop yang memiliki layar sentuh. Tapi sekarang, “convertible” bukan hanya laptop layar sentuh seperti ultrabook, namun juga merupakan gabungan dari kinerja, fleksibilitas yang optimal dan mobilitas maksimum.

Apa Itu Ultrabook Convertible?
Ultrabook Convertible memang laptop berlayar sentuh, namun memiliki kelas tersendiri. Ultrabook Convertible menawarkan pada anda kemudahan teknologi : performa berkinerja penuh dan tablet layar sentuh yang menyenangkan dan responsif.
Performa berkinerja penuh berarti anda bisa menjalankan segala aktifitas anda – film, foto, game dengan lancar. Sedangkan tablet layar sentuh memberikan kemudahan yang mendukung kegiatan anda dengan menggunakan ujung jari anda.
 
 
Apa Keuntungan Memiliki Ultrabook Convertible?
Selain berdesain super tipis dan massa yang ringan, Ultrabook Convertible memiliki banyak fitur yang tidak akan mengecewakan anda.
Ultrabook sangat responsif, langsung aktif kembali dengan cepat dari keadaan sleep/hibernate dan selalu terbaharui otomatis. Kemampuan untuk aktif kembali dalam sekejap tentunya memudahkan anda – tidak perlu menunggu lama saat ingin menggunakan kembali laptop anda. Bonus lainnya, semua itu akan terbaharui secara otomatis – tidak perlu lagi membuang waktu berharga anda untuk mendownload update baru.
Dari segi keamanan tidak perlu diragukan lagi – file dan identitas anda aman, bahkan perangkat anda pun terlindungi. Jika perangkat anda sudah diberikan password, mustahil bagi siapapun untuk mengutak-atik perangkat anda. 
 
 
Bagaimana Cara Kerja Laptop Convertible?
Laptop Convertible bisa digunakan dalam 2 bentuk : seperti laptop biasa pada umumnya dan tablet layar sentuh responsif – bisa digunakan secara bergantian dalam hitungan detik. 
Modelnya pun bermacam-macam, ada yang keyboard dan layarnya bisa dilepaskan. Ada juga layarnya bisa diputar berbalik hingga menjadi tablet. 
Pada beberapa model ada yang menawarkan penggunaaan layar dua sisi – memungkinkan dua orang menggunakan layar secara bersamaan : sebagai laptop pada umumnya dan tablet pada sisi lainnya.
 
 
Kenyamanan Laptop Convertible
Kenyamanan menggunakan laptop convertible tidak perlu diragukan lagi. 
Bagi anda yang sering bepergian dan kadang bingung untuk memilih diantara laptop dan tablet anda, hal itu tidak akan terjadi lagi. 
Laptop Convertible memungkinkan anda memiliki keduanya tanpa harus membayar dua kali.


posted date : 2013-07-16 14:12:35