--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Articles List

Mari Budayakan Penggunaan Tinta Original!


kategori : HnD Articles

Saat cartridge atau toner printer anda habis, mayoritas memilih untuk mengisi kembali dengan tinta tidak resmi. Tapi, tahukah anda tindakan yang dianggap untuk meminimalis pengeluaran itu membahayakan printer anda?

Kenapa Harus Membeli Tinta Asli?

1. Tinta asli diformulasikan khusus untuk mencapai tingkat kecairan yang tepat saat dialirkan ke print-head sehingga penyebaran tinta merata pada setiap halaman kertas dan menghasilkan keseimbangan warna yang lebih optimal.

2. Toner asli menghasilkan lebih halus – gambar yang dicetak lebih tajam dan pigmentasi warna yang tepat.

3. Tinta asli mengandung zat tertentu yang mencegah penyumbatan dan pelumuran pada print-head. 

 

Apa Akibat dari Penggunaan Tinta Non-Original?

1.Saluran pada Print-Head Berkerak

Karena kualitas tinta tidak resmi tidak diketahui, print-head mesin akan tersumbat dan mengakibatkan printer rusak. Mengisi ulang tube tinta dengan tinta tidak resmi menyebabkan kebocoran tinta. Karena pada saat penyuntikan tinta terdapat udara ke dalam tube yang menyumbat dan merusak printhead. 

2.Kualitas Cetak yang Buruk

Tinta Asli diformulasikan khusus untuk bekerja secara optimal dengan printer mereka. Tanpa tingkat kualitas yang sama, kepekatan tinta tidak resmi tidak cocok dengan printer anda. Akibatnya hasil cetak berwarna buruk dan tingkat warna yang tidak sesuai. Kualitas cetak pun bermasalah.

 

3.Merusak Mesin

Dalam toner asli mengandung partikel polimer yang berguna untuk memperhalus cetakan. Toner tidak resmi tidaklah sehalus toner asli sehingga menyebabkan mesin luntur dan merusaknya.

4.Mengurangi Hasil Cetak

Karakteristik toner asli tidak seimbang dengan kualitas toner tidak resmi. Hal ini menyebabkan penurunan volume cetak.

5.Toner Bocor

Saat pengisian toner tidak resmi, resiko kebocoran tidak bisa dihindari. Bahkan, kebocoran akan berdampak pada kertas saat pencetakan.

 

 

Produk Tinta Asli Bisa anda dapatkan disini :
1. Tinta Botol Epson

2. Cartridge

3. Toner

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : http://welcome.brother.com/id-id/our-technology/protect-your-product1.tab2.html 



posted date : 2013-10-26 17:26:48