--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Articles List

Introducing Panasonic Rugged Computer

The Number One Mobile Computers for Your Field Professional
kategori : Hardware/Software Terkini

Bagi yang sering bekerja di lapangan – seperti pertambangan, militer, konstruksi -  seharusnya menggunakan perangkat komputer yang “tahan banting”. Tapi sayangnya, perangkat tersebut sangat jarang ditemukan. 

Sekarang, anda tidak perlu bingung mencari perangkat tersebut. Perangkat besutan Panasonic ini bisa anda dapatkan disini.

Berikut berbagai jenis Tough–Series dari Panasonic.

Dari ketahanannya, Tough Series terbagi dua:

 

Full Rugged

Casing yang terdesain dari Magnesium memberikan perlindungan maksimal terhadap komponen yang paling sensitif seperti layar. Hard disk dijamin terhadap benturan dan guncangan. Jatuh dari ketinggian 90cm pun tidak akan mempengaruhi fungsi perangkat. Perangkat dilindungi dari suhu ekstrem – perangkat masih tetap bekerja disuhu -20º hingga +60º C. Selain itu, daerah berdebu maupun basah tidak menjadi penghalang. Anda bisa mengandalkan Toughbook Fully Ruggedized anda.

 
 
Semi and Business Rugged
 
Hard disk, display dan komponen sensitif lainnya dilindungi oleh casing semi magnesium. Hard disk-nya pun sudah terpasang dengan polimer yang tahan terhadap getaran dan benturan – sehingga tidak akan masalah jika jatuh dari ketinggian 76cm tanpa ada kerusakan. Segel plastik anti pecah melindungi semua antarmuka utama dan panel koneksi. Keypad dan touchpad-nya sudah tahan air. Tak ketinggalan, casing luar yang melindungi penuh dari benturan dan anti-goresan.
 
 

Mengapa Panasonic Toughbook?

1. MIL-STD-Certifications (MIL-STD-810G) 
Fully Rugged Panasonic Toughbook merupakan perangkat pertama yang bersertifikat MIL-STD-810G yang tetap bekerja pada kondisi ekstrem, jatuh dari ketinggian 2m, terguncang, bergetar, lembab, hujan, debu, pasir dan suhu panas tinggi.
 
2. Ingress Protection (IP65)
Fully Rugged Panasonic Toughbook telah bersertifikat berdasarkan kode IP di International Standard IEC 60529.
 
3. Underwriters Laboratories (UL 1604) 
Beberapa Seri Full Rugged Toughbook bisa digunakan secara aman pada daerah yang terkena percikan api. UL 1604 mengakui beberapa seri Fully Rugged tetap berfungsi di daerah Kelas 1, Divisi 2, Kelompok lingkungna A,B,C,D.
 
4. Energy Star
Panasonic telah berkomitmen semua produknya telah memenuhi Energy Star – Badan Perlindungan dan Departemen Energi U.S untuk lingkungan dan penghematan energi. 
 
 
 

7 Kunci Teknologi Toughbook Panasonic
 
1. Security
Dengan adanya password utilities, penon-aktifan BIOS, TPM dan penguncian hard disk, Toughbook menyediakan fungsi Recover Pro dan Backup Software – sehingga data anda akan selalu terjaga aman.
 
2. Ruggedness
Toughbook menggunakan bahan magnesium yang memberikan perlindungan 20 kali lebih kuat pada LCD dan komponen internal-nya.
 
3. Lightweight
Toughbook memang dikenal sebagai perangkat dengan spesifikasi ketahanan militer, tapi beberapa seri tetap ringan – namun tetap kuat – ultraportable di bidang bisnis.
 
4. Screen Visibility
Panasonic Toughbook didesain dengan teknologi display yang tetap bekerja dengan baik meskipun saat berada di bawah sinar matahari langsung dan cahaya redup di malam hari.
 
5. Connectivity
WLAN dan optional HSPA modul memungkinkan pengiriman data gambar meskipun sedang berada di kondisi luar ruangan yang menantang.
 
6. Long Battery Life
Toughbook didesain dengan daya tahan baterai dan sistem power management yang spesial. Ini memungkinkan perangkat tetap bekerja hingga 14 jam.
 
7. Thermal Management
Dengan fitur Sistem Hybrid Cooling, kipas akan bekerja otomatis mendinginkan perangakat dari panas prosesor.  


posted date : 2013-10-14 18:17:10