--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Articles List

Lenovo ideaPhone S920

"Upsize Your Entertaiment"
kategori : Hardware/Software Terkini

Layar IPS 5.3 inci, berprosesor Quad Core 1.2GHz dan hanya setebal 7.9mm menjadikan Smartphone Lenovo S920 sumber entertaiment dimana pun anda berada. Sekarang anda bisa menonton video, membagi data dan bermain game dengan gaya – tanpa harus menguras kantong.

Design

Berdain glossy dan berdimensi 154 x 77.7 x 7.9mm namun hanya berbobot 159 gram saja – S920 ini memang nampak lebar tapi sangat ringan dengan ketebalan 7.9mm. Layarnya selebar 5.3 inci beresolusi HD 720p dengan kedalaman piksel 277 ppi – sehingga ketajaman dan warna gambar yang ditampilkan berkualitas. 
 
 
Pada bagian layar depan terdapat sensor cahaya (bisa diaktifkan otomatis – sehingga saat berada dibawah sinar yang terang layar akan secara otomatis mengatur kecerahan untuk penglihatan), proximity, LED notifiaksi, kamera depan, tiga tombol fungsi (menu, home, back) dan mic. Sedangkan dibagian belakang terdapat mic, kamera utama, LED Flash dan speaker. Slot untuk SIM dan micro SD terdapat di back cover.
Di sisi kiri ponsel terdapat tombol volume. Di bagian atas terdapat port untuk headset, tombol lock/power dan port Micro USB. 
 
 
 
 
Interface
 
S920 ini sudah menggunakan Android Jelly Bean 4.2. Panel notifikasi dilengkapi dengan pilihan toggle konektivitas, pengaturan dan beberapa fitur baru seperti shortcut ke menu setting.
 
 
Lenovo juga memberikan beberapa fitur sensor dan gestur seperti Pocket Mode – secara otomatis meningkatkan volume ringtone jika berada didalam kantong dan mengecilkan volume saat digenggam, serta Smart Roll – mengubah layout layar dengan gestur tertentu.
 
 
Untuk urusan pengetikan, S920 hanya memberikan keyboard standar. Karena ukuran layarnya yang lebar, layout keyboardnya pun lebih berjarak sehingga pengetikan akan lebih nyaman jika dilakukan dengan dua tangan. 
 
 
 
 
Camera
 
Ideaphone S920 dibekali dengan kamera beresolusi 8MP pada kamera utamanya dan 2MP pada kamera depan. Fitur yang diberikan pun cukup lengkap – HDR, Face Beauty, Panorama,  MAV dan masih banyak lagi. Untuk perekaman video, gambarnya beresolusi hingga Full HD 1080p dan tersimpan dengan format 3GP.
Dengan adanya fitur Touch-Focus, hasil pengambilan video lebih tajam. Anda juga bisa sekaligus mengambil gambar beresolusi sesuai dengan ukuran video.
 
 
Multimedia
 
Tampilan gallery akan mengatur file berdasarkan folder, lokasi dan waktu pengambilan. Terdapat menu edit untuk mengaplikasikan filter, frame, mirror, rotate, dsb. 
 
 
Untuk mendengarkan musik, sudah disediakan aplikasi Play Music. Tampilan dan fiturnya sama seperti pemutar musik pada umumnya. Pengaturan  equalizernya bisa diatur secara manual ataupun preset. 
 
 
Sedangkan untuk pemutaran video melalui gallery dalam berbagai format – MP4, M4V, FLV, AVI, MKV hingga HD. Terdapat panel pengaturan Aspek rasio, brightness, take screen shoot dan screen lock. 
Smartphone ini juga memiliki FM Radio dengan antena built-in – sehingga anda tidak perlu menggunakan bantuan headset lagi. 
 
 
Connectivity
 
S920 ini memiliki dua slot SIM – slot pertama yang memiliki koneksi HSDPA dan slot ke-dua di jaringan GSM. Selain itu, untuk konektivitas lokalnya terdapat WiFi 802.11 a/b/b/g/n Dual Band, Bluetooth v3.0, A-GPS, microUSB 2.0 dan microSD (up to 32GB).
 
   

Battery
 
Ideaphone seri ini ditenagai dengan baterai Lithium Ion berkapasitas 2250 mAh yang dapat bertahan hingga 480 jam dalam keadaan stand-by dan 12 jam dalam keadaan talk time (3G). 
 
 
 
Lenovo ideaPhone S920 bisa anda order disini:
 
 
 
 
 
Sumber :


posted date : 2013-10-09 09:58:21