--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Articles List

Muncul lagi .... Flash Disk Kingston Palsu Beredar di Sekitar Kita!


kategori : Hardware/Software Terkini

Setelah sempat menhilang, belum lama ini kami menemukan produk Kingston palsu mulai beredar lagi di sekitar kita. Dengan modus baru yaitu menjual produk palsu dengan harga yang sama dengan produk asli. Produk flash disk Kingston adalah salah satu produk yang banyak peminatnya, sehingga beredarnya produk palsu ini akan sangat merugikan konsumen. Konsumen yang tidak mengetahui akan terjebak membeli produk yang palsu bermutu rendah dan tidak sesuai harapan.

 

Jadi jangan sampai terjebak membeli produk yang salah. Perhatikan perbedaan-perbedaan berikut untuk menghindari salah beli :

 

Perbedaan pertama yang langsung nampak adalah pada kemasan, produk Kingston palsu berusaha mengelabui pelanggan dengan membuat kemasan yang mirip (GBR.1). Agar lebih meyakinkan, kemasan diberi embel-embel tambahan seperti "Windows 7 Compatible" dan banyak lagi padahal kemasan yang asli cuma mencantumkan tanda garansi 5 tahun.

 

 

Perbedaan kedua adalah perbedaan kualitas sablon logo. Sablon pada produk Kingston yang asli lebih jelas dan tidak pudar jika dibandingkan dengan sablon pada produk Kingston yang palsu (GBR.2 dan GBR.3)

 

 

Produk Kingston palsu juga terasa lebih kasar dan tidak sehalus produk Kingston yang asli (GBR.4). Perbedaan akan langsung terasa ketika Anda memegang kedua produk secara bersamaan.

Berhati-hatilah ketika membeli produk flash disk Kingston. Jangan sampai Anda menderita kerugian karena harga yang lebih murah. Kerugian membeli produk flash disk Kingston palsu adalah :
- Garansi tidak terjamin.
- Transfer rate / kecepatan transfer data yang rendah dan tidak stabil.
- Sering terdapat error ketika digunakan.
- Kapasitas yang tercantum tidak sama dengan kapasitas yang bisa digunakan.
- Mutu produk yang rendah dan tidak dapat diandalkan.

 

 



posted date : 2010-05-22 13:07:03