--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Articles List

LCD Monitor Asus MS226 : Cinta Pada Pandangan Pertama


kategori : Review Hardware

Sebagai salah satu produsen teknologi Home Entertainment PC terkemuka di dunia, ASUS mempersembahkan solusi inovatif hiburan bagi pengguna PC rumahan. Asus memperkenalkan LCD MS series dengan konsep desain slim yang dipadukan dengan standar teknologi terbaru untuk memanjakan penggunanya dalam menikmati hiburan secara dinamis.

 

Asus MS series di rancang dengan profil ultra tipis dengan ketebalan 16.5mm serta desain geometris yang ramping dan menggabungkan garis-garis lurus serta lengkung. Dipadu desain cincin penyangga dengan teknologi ErgoDesign, cincin penyangga yang unik ini dilengkapi dengan teknologi eksklusif ASUS Ergo-Fit; memungkinkan pengaturan kemiringan secara mudah hanya dengan menggunakan satu jari saja. Tidak hanya itu saja garis bentuk luarnya yang lembut bagaikan ombak pada panel bagian belakangnya dilengkapi dengan sentuhan aksen seputih mutiara yang gemerlap.

 

Dari segi teknologi, Asus MS series siap mengantar Anda untuk memasuki dunia spektakuler penuh warna dengan dukungan Full HD 1080p (1920x1080) dan port HDMI, Anda akan terpesona dengan gambar-gambar memukau yang dihasilkan oleh teknologi yang dirancang secara eksklusif dari ASUS, diantaranya ASUS Smart Contrast Ratio (ASCR) yang meningkatkan perbandingan kontras tampilan menjadi 50.000:1.

Teknologi video cerdas ASUS Splendid yang mengoptimalkan performa video dan ketepatan gambar dengan memperkaya warna, tingkat kecerahan, kontras, dan ketajaman. Dengan 5 mode preset video (Scenery, Theater, Game, Night View, dan Standard) yang dapat dipilih melalui tombol khusus yang dapat di akses secara intuitif dengan sentuhan sederhana pada tombol sensor LED-nya di bagian panel depan.

Respond Time atau waktu respon yang diusung untuk LCD MS series adalah sebesar 2ms (GTG) sehingga mampu menghadirkan pemutaran video yang lebih halus dan lancar dengan menghilangkan efek bayangan dan jejak yang muncul.

 

Tak cuma menawarkan teknologi terkini, ASUS sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia sadar akan dampak negatif yang timbul akibat penggunaan teknologi bagi lingkungan, maka LCD ASUS MS series didesain ramah lingkungan. Mampu mengurangi konsumsi daya hingga 40% dan diproduksi dengan menggunakan kandungan bahan berbahaya 50% lebih sedikit. LCD ASUS MS series tidak hanya sanggup memukau indera serta memperluas cakrawala visual penggunanya, tetapi juga turut memberikan sumbangsih dalam program pengurangan emisi lingkungan akibat dampak dari penggunaan teknologi.

Dengan suguhan teknologi terkini dan desain yang eksotis, menjadikan LCD ASUS MS series ini sanggup membuat orang “jatuh cinta pada pandangan pertama”. Sangat tepat untuk dipadukan menemani anda di ruang kerja maupun ruang keluarga, serta Anda dapat membantu mengurangi emisi terhadap lingkungan di sekitar Anda.

 



posted date : 2010-05-08 11:28:22