--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Articles List

Headset Sennheiser HD Baru Mantap Untuk Semua Sumber Audio


kategori : Review Hardware

Tak peduli dimanapun Anda berada, dua model headset HD baru dari Sennheiser menawarkan suara yang luar biasa!! Suara mereka tidak hanya dioptimalkan untuk MP3 player dan peralatan audio portabel lainnya, namun juga cocok untuk penggunaan home hi-fi system.


Selain suaranya yang mantap, HD 438 dan HD 428 juga tampil dengan desain individunya sendiri yang eye-catching.

                     

       H438                                                     H428

 

"Banyak headphone yang dioptimalkan untuk dapat digunakan dengan portable players dan ada juga yang dirancang agar dapat memakai home hi-fi systems," kata Tino Martinus, Product Manager Sennheiser Division-PT Astrindo Senayasa.

"Tetapi banyak pecinta musik yang menginginkan headphone-nya dapat digunakan untuk keduanya, dapat diandalkan dalam produksi suara yang luar biasa - tidak peduli sumber audio yang terhubung ke mereka." Oleh karena itu, model-model baru dari Sennheiser HD dioptimalkan untuk kedua aplikasi, sehingga menjamin pengguna dapat mengalami kehadiran suara yang berkualitas pada setiap situasi.

Baik ketika Anda bepergian ataupun hanya tetap diam di rumah, kedinamisan dari  top-of-the-range, model HD 438, menawarkan gambaran suara stereo yang seimbang dengan detail yang tepat. Sementara model HD 428 lebih terfokus pada frekuensi yang lebih rendah serta penyediaan respon bass yang kuat. Untuk optimum contact dijamin oleh jack plug berlapis emas 3,5 mm. Sedangkan untuk suara yang sempurna pada home hi-fi system, model HD 428 hadir dengan stereo adaptor berlapis emas 6.3 mm.

Eye-catching design
Dengan model HD yang baru, Anda tidak hanya dapat menikmati suara yang luar biasa. Desain yang eye-catching pada ear cup-nya juga merupakan keunikan tersendiri. "Ketika mengembangkan model HD baru, kita tidak hanya terfokus pada pencapaian suara yang sangat baik, kami juga menaruh banyak perhatian pada penampilan mereka. Hasilnya adalah bahwa masing-masing model HD yang baru ini memiliki desain individunya sendiri,” jelas Tino Martinus.

Sebagai contoh, lima high-gloss metalik “wheel spokes” menghiasi ear cup HD 438, mengingatkan kita pada velg alloy pada mobil sport mewah. Pada HD 428, lapisan karet yang gelap dan bertekstur menampilkan desain yang sporty. Keuntungan lebih jauh dari ear cup yang stylish ini adalah desain tertutup yang secara efektif menutup kebisingan/noise dari luar.

Fitur lain
Berkat desainnya yang  ergonomis serta padding-nya yang  lembut  pada headband dan ear cup, model HD nyaman di setiap situasi - bahkan setelah berjam-jam menikmati lagu. Kabel satu sisi (single-sided cable) pada HD 438 dan HD 428 menjamin kebebasan bergerak dan penanganan yang tidak rumit.

Untuk detail produk HD438 dapat dilihat pada :
http://www.hndcomputer.com/products/detail1327/hd_438.html

Dan untuk HD428 dapat dilihat pada :
http://www.hndcomputer.com/products/detail1326/hd_428.html



posted date : 2010-05-14 10:42:00