--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Event & Promo List

Microsoft Office 2016

Kerjakan lebih banyak hal – Dari mana saja

Office 2016 dirancang untuk membantu anda berkarya dan berkomunikasi lebih cepat dengan fitur hemat waktu, tampilan baru yang modern, alat kolaborasi terpadu dan kehebatan Outlook (seri Bisnis). Selain itu, anda dapat menyimpan dokumen di cloud pada OneDrive dan mengaksesnya dari mana saja.

Word

Buat dan berbagi dokumen yang terlihat profesional dengan alat canggih untuk mengedit, meninjau dan berbagi. Tab Desain baru memberikan akses cepat ke berbagai fitur, dan Smart Lookup menampilkan informasi kontekstual yang relevan dari web secara langsung di dalam Word.

 

Excel

Analisis dan visualisasikan data Anda dengan cara baru yang intuitif dengan antarmuka pengguna baru, yang dilengkapi dengan pintasan keyboard favorit Anda. Manfaatkan berbagai fitur seperti Analysis Toolpack, Slicers dan Formula Builder untuk menghemat waktu sehingga Anda dapat fokus pada wawasan.

 

Power Point

Rancang, kolaborasikan dan secara efektif mempresentasikan gagasan Anda dengan transisi slide baru serta panel tugas Animasi yang lebih baik. Untaian komentar di samping slide membantu Anda menyertakan masukan ke dalam presentasi.

 

OneNote

OneNote adalah buku catatan digital Anda, jadi Anda dapat menyimpan catatan, gagasan, halaman web, foto, bahkan audio dan video, semuanya di satu tempat. Baik di rumah, di kantor ataupun di tengah perjalanan, Anda dapat membawa semuanya ke mana pun Anda pergi, sambil berbagi dan berkolaborasi dengan yang lain.

 

Outlook (Seri Bisnis)

Kelola email, kalender, kontak dan tugas Anda dengan mudah. Dukungan push email menjaga inbox Anda tetap terkini, tampilan percakapan mengelompokkan pesan-pesan terkait, dan kalender dapat dilihat secara berdampingan untuk perencanaan yang lebih baik.

 

Materi Anda – Kapan pun, Di mana pun

 

Masuk ke Office 2016 dan gunakan OneDrive untuk secara mudah mengakses dokumen terakhir Anda pada perangkat apa pun dengan integrasi tanpa hambatan.



posted date : 2015-12-22 11:36:22