--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Event & Promo List

PC All In One Lenovo N300-57328506

PC Berbasis Android Jelly Bean 4.2

Lenovo N300 mengkombinasikan kesederhaan Android dengan kinerja dan produktifitas dari sebuah komputer rumahan. Nikmati berbagai aplikasi pada layar lebih besar, penyimpanan data yang lebih banyak dari perangkat Android umumnya dan penggunaan nirkabel dengan baterai terintegrasi untuk mobilitas yang lebih mudah.

Android Ease of Use

Nikmati kinerja Android Jelly Bean 4.2 – dengan ribuan produktifitas dan aplikasi hiburan unduhan dari Google Play – pada layar yang lebih besar dari perangkat Android kebanyakan.

 

19.5” Multitouch Display

Display HD yang indah menampilkan gambar yang lebih cerah, visual yang lebih terinci dan 2-titik multi-touch yang memungkinkan anda menggunakan N300 layaknya tablet.

 

Ample Storage

Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menyimpan semua data, video, musik ataupun foto. Nikmati kenyamanan perangkat Android dengan kapasitas penyimpanan yang jauh lebih besar.

 

Full-Sized Wireless AccuType Keyboard and Mouse

Ukuran dari N300 sudah menghemat tempat di meja anda, kenapa tidak didukung juga pengurangan kabel? Meja kerja anda akan terlihat lebih rapi dengan Keyboard dan Mouse Wireless Accu Type – ditambah dengan tombol pintas Android (Home, Back, Brightness dan lainnya).

 

Intel® Celeron® Processing

Intel® Inside berarti anda bias menggunakan kinerja computer rumahan yang memungkinkan anda berkomunikasi dengan teman, keluarga dan rekan, menikmati multimedia dan menyelesaikan pekerjaan anda dalam satu perangkat.

 

Integrated Battery for Home Portability

Kini anda tidak lagi dibatasi dengan kabel listrik – N300 bisa anda letakkan dimana saja selama hampir tiga jam tanpa sambungan listrik. Mobilitas anda seperti menonton film di ruang tamu, membaca resep di dapur dan bermain game di ruang baca bisa anda lakukan.

 

Wireless Connectivity to Devices and Internet

Mengandalkan Bluetooth V4.0 untuk koneksi perangkat pihak ketiga seperti game controllers dan sistem audio atau WiFi 802.11 b/g/n untuk koneksi internet.

 

Integrated 1MP Webcam, Gravity Sensor and Ambient Sensor

Dengan webcam dan speaker stereo, anda bisa menikmati obrolan web seperti berhadapan langsung. Dan seperti perangkat Android pada umumnya, sensor ambient dan gravitasi yang mendeteksi perubahan orientasi pencahayaan dan menyesuaikan pencahayaan secara otomatis.

 

Convenient Connecting Ports   

Penyimpanan atau pemindahan multimedia tambahan menggunakan port 2.0 sangat mudah diakses melalui USB dan card reader 6 in 1. 

 

 

Detail Spesifikasi dan Harga bisa dilihat disini:
Lenovo AIO ideaCenter N300-57328506 



posted date : 2014-09-16 17:55:56