--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Articles List

ViewSonic PA500S

3600 ANSI lumen SVGA DLP Projector for Small Spaces
kategori : Hardware/Software Terkini

Projektor Presentasi ViewSonic PA500s dirancang untuk menampilkan kinerja visual yang mengesankan saat digunakan dalam ruang pertemuan atau ruang kelas berukuran kecil.
Dikemas dengan kecerahan 3600 ANSI Lumens dan rasio kontras 22.000 : 1, projektor PA500s dijamin untuk memproyeksikan detail terbaik, bahkan ditempat terang-benderang.
Anda juga bisa menikmati fitur 3D dengan adanya teknologi 3D-ready.
Projektor hadir dengan fitur SuperEco hemat energi - mengurangi konsumsi daya lampu hingga 70%. Juga memperpanjang usia lampu hingga 15.000 jam.

Extended Lifespan
Anda bisa memilih mode lampu yang sesuai kebutuhan untuk memperpanjang umur lampu. Ketika pengaturan Power Saving aktif dan tidak ada input sinyal, projektor ini akan otomatis beralih dari Mode Eco ke Mode SuperEco
- Mode Eco : Projektor akan beralih otomatis dari Normal ke Mode Eco saat tidak digunakan dalam 5 menit.
- Mode Super Eco : Ketika projektor tidak menerima sinyal input selama 20 menit, gambar yang terproyeksi akan meredup 70%, memperpanjang masa hidup lampu rata-rata hingga 15.000 jam.

Automatic Sleep Timer
Lupa mematikan projektor adalah kejadian biasa, terutama di ruang publik seperti kelas dan ruang rapat. Pengatur waktu sleep memungkinkan anda untuk memilih periode tidak aktif yang menentukan kapan projektor harus berpindah ke mode sleep.

Auto Power Off
Saat tidak ada sinyal yang terdeteksi, projektor ini akan secara otomatis mematikan daya untuk menghemat energi dan masa hidup lampu.

Bright Images in Any Environment
3.600 ANSI Lumens kecerahan dan rasio kontras tinggi 22.000 : 1 menjamin produksi gambar terang di lingkungan apapun, termasuk ruangan dengan cahaya ambient tinggi.

Amazing Color Accuracy
Teknologi SuperColor milik ViewSonic menampilkan berbagai macam warna, memastikan anda menikmati warna yang lebih realistis dan akurat di lingkungan terang maupun gelap tanpa mengurangi kualitas gambar.
 

Fine-Tuned Viewing
Pilih salah satu dari 5 mode tampilan preset unik untuk pengaturan terbaik penggunaan anda :
- Mode Terang : Untuk penggunaan dimana kecerahan maksimum diperlukan.
- Mode Presentasi : Kecerahan dan rasio kontras tinggi untuk presentasi di tempat terang-benderang.
- Mode Standar : Meningkatkan warna, persis seperti PC maupun Notebook.
- Mode Foto : Warna alami untuk tampilan umum.
- Mode Film : Warna saturasi untuk pengalaman menonton film lebih baik di lingkungan gelap.

Exciting 3D Visual Effects
Dengan proyektor siap 3D, ViewSonic ini memiliki kemampuan 3D luar biasa yang dapat anda gunakan. Yang dibutuhkan hanya konten 3D dan kartu video 3D-aktif.
 

Instant Activation
Nyalakan projektor anda dan gunakan dengan 2 pengaturan simpel :
- Direct Power On : Hubungkan kabel power dan nyalakan, projektor akan menyala otomatis.
- Signal Power On : Projektor akan otomatis menyala saat mendeteksi koneksi kabel VGA.

Remote Control Functionality
Projektor ini dapat diatur ke dalam 8 remote kontrol berbeda di satu area yang sama melalui satu remote kontrol. Kontrol memilih projektor, konfigurasi dan pengoperasian mudah selama pelajaran atau pun pertemuan. Remote ini juga dapat mengoperasikan projektor tertentu saat kode yang terpasang cocok pada projektor dan remote kontrol.

Advanced Image Correction
Keystone Vertikal memungkinkan anda untuk memperbaiki dan menyesuaikan gambar yang terdistorsi dengan mudah, membuat pemasangan lebih fleksibel.

Time Management Assistance
Timer Presentasi adalah timer pada layar yang membantu anda memanajemen waktu saat melakukan presentasi. Saat batas waktu yang ditentukan habis, projektor akan memberi sinyal dengan bunyi bip, membuat presentasi berjalan tepat waktu.

Attention Refocusing Capabilities
Dengan menggunakan Black Timer, presenter dapat memfokuskan perhatian pendengar dengan menyembunyikan gambar dilayar pada beberapa waktu saat presentasi. Selain itu, Blank Timer juga bisa anda gunakan sebagai pengingat untuk jam istirahat.
 

 

Spesifikasi lengkap dan Pemesanan : Projector Viewsonic PA-500s



posted date : 2018-04-13 14:30:01