--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Articles List

Intel Core X-Series

Ultimate Platform dengan Skalabilitas yang Lebih dari sebelumnya
kategori : Hardware/Software Terkini

Dengan hingga 18 core dan 36 thread, prosesor Intel® Core™ X-Series merupakan yang paling andal. Ubah PC Anda menjadi studio: hasilkan video 4K atau 360 derajat yang luar biasa, foto mengagumkan, atau musik menakjubkan. Inilah alat terbaik untuk bermain game dan realitas virtual – buktikan kehebatan untuk melakukan semuanya.

Memperkenalkan Prosesor Intel® Core™ i9 Extreme Edition

Babak baru dari prosesor extreme desktop telah hadir, membawa segala kegiatan anda ke tingkatan yang lebih tinggi. Ditenagai dengan 18 core dan 36 thread, prosesor ini mampu menjalankan kinerja Single-Threaded yang ekstrim – dengan adanya teknologi Turbo Boost Max 3.0 terbaru. Teknologi ini sekarang mengidentifikasi dua core terbaik untuk menghasilkan peningkatan kinerja single atau dual-core. Edisi Ekstrim ini juga bisa mendukung hingga 44 PCIe dan beberapa kartu grafis diskrit, port Thunderbolt, dan penyimpanan berkecepatan tinggi seperti Teknologi Intel Optane. Dan tentu saja, sepenuhnya Unlocked untuk kinerja esktrim.

 

Processor Intel® Core™ X-Series

Sesuatu untuk para Enthusiast! Keluarga prosesor X-Series yang baru terancang mampu mengukur kebutuhan kinerja anda dengan memberikan opsi antara 4 sampai 18 core untuk kinerja ekstrim, kemajuan teknologi dan menyediakan ruang jika ada teknologi baru di masa depan. Platform ini juga siap menginstal Intel Optane Memori dan Intel Optane SSD untuk respon sistem luar biasa.

Dukungan visual 4K, memori DDR4 2666 four-channel, port bi-directional Thunderbolt 3 secepat 40Gb/s untuk hampir semua perangkat yang anda inginkan, dan 8 port SATA penyimpanan RAID menjadikannya platform desktop utama.

 

Game, Record, Stream

Masuki ranah performa esktrim, dimana game menjadi begitu hidup – sehingga seperti sulit membedakan saat realitas berakhir dan permainan dimulai. Dikelilingi oleh display beresolusi tinggi dan audio premium, anda akan benar-benar tenggelam dalam game AAA atau thriller dari Virtual Reality terbaru.

Bermain dan Siaran Langsung secara ekstrim pada komputer anda dengan prosesor Unlocked Intel Core X-Series. Dan karena game modern melampaui gameplay pada umumnya, anda tentunya ingin merasakan berbagi gameplay pada game komunitas dunia.

Rekam semua aksi maneuver yang membawa anda pada kemenangan dan ubah permainan anda menjadi format yang bisa langsung dibagikan pada halaman media social anda. Itulah kekuatan ekstrim Intel Core X-Series.

 

Lebih Kreatif dengan Intel Core X-Series

Kreatifitas anda tidak terbatas, dan saat mendapatkan ide, anda tentu membutuhkan system yang mendukung itu. Intel Core X-Series memiliki 8, 12 dan 18 Core memberikan performa luar biasa bahkan saat beberapa kegiatan dengan beban kerja tinggi dikerjakan secara bersamaan.

Dengan X-Series, anda dapat fokus berkarya dan dengan percaya diri yakin hasilnya akan sesuai yang anda bayangkan. Pengunggahan file besar 4K, rendering dan beban kerja intensif yang berjalan di background tidak akan menjadi masalah. Teknologi Intel Turbo Boost 3.0 terbaru, anda memiliki kendali untuk memilih aplikasi prioritas yang memerlukan Core dan performa terbaik.

Memori Quad-Channel juga memberikan responsitivitas yang meningkat mengurangi waktu mulai saat anda bekerja menggunakan aplikasi pembuatan file dan konten berukuran besar.  

 

Intel® X299 Chipset

Chipset Intel X299 dipasangkan dengan prosesor Intel Core X-Series menyediakan platform kelas dunia untuk game, pembuatan konten dan overclocking. Responsifitas, upgrade atau performa, platform ini siap untuk segalanya.

Unlock Core dan Memori anda ke tingkat yang menakjubkan dan tetap memiliki fleksibilitas untuk menjaga area lain tetap dalam jalur.

Dukungan Intel Extreme Memory Profile (XMP), Intel Tuning Utility (XTU) dan Intel Performance Tuning Protection Package Plan menjadikan Intel Core X-Series ancaman baru di dunia overclocking.

 

 

(Source : Intel Indonesia)



posted date : 2017-06-05 10:53:06