--  HND COMPUTER  -- JL.  INCE  NURDIN  No  1AB  MAKASSAR   |   HOTLINE : (0411) 3620999 | WA : 0812 42889996 / 0821 57406456 / 0813 42113311
TOKO KOMPUTER ONLINE MAKASSAR
Customer Email  Password 
  Total : 0 item  
MY CART
Back to Articles List

Equicare Cleaning Wipes

Pembersih LCD dan Optik
kategori : HnD Articles

Adanya kotoran pada lensa kacamata, lensa kamera atau layar gadget Anda yang tidak dibersihkan secara sempurna dapat menyebabkannya menjadi cepat rusak. 

Kini telah hadir EquiCare Cleaning Wipes, solusi praktis untuk melindungi, merawat dan memperpanjang usia lensa kacamata, lensa kamera ataupun layar gadget Anda. 

Kelebihan EquiCare Cleaning Wipes dibandingkan produk pembersih lainnya adalah: 

1.Anti-Static

EquiCare sangat aman digunakan sebagai pembersih permukaan lensa atau layar pada berbagai perangkat elektronik karena sifatnya yang mampu mengurangi muatan listrik statis (tidak menghantarkan listrik) dengan tetap mempertahankan kelembaban yang cukup tanpa merusak lensa atau layar dan juga memberikan keamanan dan kenyamanan saat digunakan.

2. Formula Alami

EquiCare mengandung formula cair yang terbuat dari 100% bahan alami yang berasal dari ekstrak kelapa dan diproses secara optimal agar dapat membersihkan kotoran/noda minyak/debu pada media permukaan optik dan tidak meninggalkan bau ataupun jejak air seperti lazimnya pembersih yang menggunakan zat kimia. Formula alami pada EquiCare ini mampu mengurangi bahkan menghilangkan jejak air secara dramatis saat digunakan.

3. Bebas Alkohol & Amoniak

Formula cair pada EquiCare juga bebas dari kandungan alkohol dan amoniak sehingga sangat aman untuk lensa kamera dan lensa kacamata yang biasanya dari produsen sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung lensa atau optical surface coating khusus. 

4. Bebas Serat

Produk kertas EquiCare menggunakan 100% serat kayu halus sebagai bahan dasar yang menjamin residu serat setelah menyeka lebih sedikit dibandingkan produk pembersih lainnya.

5. Kemasan Praktis & Hygienis

EquiCare dikemas secara praktis sehingga mudah dibawa berpergian. Sangat tepat bagi segala kalangan mulai dari para profesional bisnis, fotografer, dan pengguna mobile gadget/peralatan IT lainnya. Laptop, kamera maupun kacamata kini dapat dibersihkan dimana saja dan kapan saja. Dengan konsep ‘compact & ready use’, EquiCare juga tidak merepotkan penggunanya lagi dengan pemakaian lap serta cairan yang terpisah - mengurangi adanya lap kotor yang harus dicuci atau dipakai berulang kali yang dapat mengakibatkan kerusakan pada permukaan lensa/layar peralatan Anda.

 

Equicare Cleaning Wipes bisa anda dapatkan disini:

EquiCare Cleaning Wipes (isi 10)

EquiCare Cleaning Wipes (isi 30)



posted date : 2014-01-04 17:05:59